Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    7 Tips Memakai Busana Transparan

    Share
    avatar
    kabaena

    Jumlah posting : 267
    Join date : 19.08.11
    Age : 31

    7 Tips Memakai Busana Transparan

    Post  kabaena on Mon Feb 06, 2012 2:40 am

    7 Tips Memakai Busana Transparan


    Busana transparan semakin banyak digemari wanita. Apalagi banyak desainer yang menetapkan, busana tembus pandang itu menjadi tren fashion 2012.

    Kesan feminin, seksi, dan romantis akan tergambar ketika wanita menggunakan busana transparan. Busana yang terbuat dari bahan chifon itu biasanya dibuat kemeja, blouse dan dress.

    Namun karena bahannya yang tembus pandang, membuat wanita kerap tidak percaya diri mengenakannya. Tidak usah bingung, simak saja tips dan trik menggunakan busana transparan seperti dilansir eHow

    1. Kombinasikan busana transparan dengan kamisol sebagai dalaman. Kamisol seperti tank top berdetail renda, yang membuat penampilan Anda lebih feminin. Pilih kamisol dengan warna yang senada dengan busana transparan Anda dan tidak bermotif.

    2. Jika Anda memiliki volume tubuh yang lebih besar di sekitar perut, pinggang, atau pinggul, pilihlah tank top panjang sebagai dalaman. Celana atau rok yang dipakai di pinggang juga dapat mengurangi volume tubuh Anda yang besar di bagian tengah.

    3. Tube top juga bisa digunakan sebagai dalaman. Pilih warna tube top yang paling mirip dengan warna kulit Anda. Jika Anda tidak memiliki volume yang besar di sekitar perut, pinggang, atau pinggul, cropped tube top (tube yang hanya menutupi bagian dada) dapat menjadi pilihan untuk menambahkan kesan seksi.

    4. Jika Anda mengenakan busana transparan yang berlengan panjang, bisa menggunakan vest. Busana transparan dengan gaya tunik akan terlihat menarik jika dipasangkan dengan legging atau skinny jeans.

    5. Gunakan busana transparan sebagai luaran dari dress yang tidak berlengan. Gunakan ikat pinggang sebagai pemanis dan untuk menonjolkan siluet tubuh.

    6. Jika Anda ingin menggunakan busana transparan ketika bekerja, tambahkan jaket atau cardigan sebagai luaran. Jangan lupa untuk tetap menggunakan baju dalam (tank top atau kamisol).

    7. Busana transparan juga cocok untuk acara makan malam kasual atau clubbing bersama teman-teman. Cukup menggunakan bra warna hitam, maka penampilan Anda terlihat seksi. Gunakan celana panjang atau rok maxi. Hindari menggunakan rok mini atau celana pendek, karena akan terlihat murahan.



      Waktu sekarang Sun Apr 30, 2017 10:49 pm