Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna

    Share
    avatar
    ni divi

    Jumlah posting : 323
    Join date : 05.12.09

    Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna

    Post  ni divi on Sun Jul 11, 2010 3:41 pm

    Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna

    Justin Timberlake diketahui sebagai pacar Jessica Biel. Namun, ternyata dia pernah selingkuh dengan Rihanna. Itu terjadi ketika hubungan Justin-Jessica memburuk, akhir tahun lalu.


    Menurut sumber, Rihanna menceritakan rahasia tersebut kepada teman terpercaya. Rihanna mengaku, kembali dekat dengan Justin dan hubungan mereka semakin intim.

    "Rihanna menelepon teman dan mengatakan, ada sebuah rahasia yang ingin diceritakannya. Dia lalu tertawa dan berkata, "Jangan kaget ya, aku berhubungan dengan Justin'," ujar sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (6/1/2010).

    Rihanna melanjutkan curhat rahasianya. "Itu benar-benar menyenangkan, panas dan liar. Kami memiliki beberapa sesi bercumbu dan terbaik yang pernah aku alami," kata Rihanna yang ditirukan sumber.

    Meskipun terlibat hubungan intim dengan pelantun Sexyback itu, Rihanna sama sekali tidak tertarik menjalin hubungan lebih serius.

    "Rihanna hanya tertarik dengan fisik Justin. Dan tampaknya, Rihanna puas telah mendapatkannya," kata dia.

    Gosip kedekatan Rihanna dengan Justin sebenarnya pernah mencuat pada 2008. Ketika itu, Justin duet dengan Rihanna menyanyikan Rehab. Single tersebut terdapat di album Rihanna 'Good Girl Gone Bad'.

    Saat itu, Rihanna telah membantah. Namun, pada September 2009, kembali berkembang gosip Rihanna dan Justin berkencan. Apalagi, hubungan Justin dan Jessica tengah di ambang perpisahan. Malah rumor yang beredar menyebutkan, Justin hanya tinggal menunggu waktu untuk mendepak Jessica.

    Tak ingin gosip berkembang semakin liar, kala itu Rihanna mengeluarkan bantahan. "Semuanya salah. Kami hanya terlibat kerja sama dalam pembuatan album saya. Kami hanya bekerja sama sekali saja," jelas Rihanna.

    Meski pelantun Russian Roulette itu telah membantah, gosip tak berhenti. Malah katanya, demi menghindari gosip, Rihanna dan Justin sengaja saling menghindar bertemu di satu acara.

    Rihanna sendiri berjanji akan menguak semua sisi kehidupannya dalam buku Rihanna: The Last Girl On Earth yang bakal dirilis pada Juni 2010

      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 10:35 am