Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Wanita Merasa Tak Cantik Usai Makan Siang

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 341
    Join date : 24.09.11

    Wanita Merasa Tak Cantik Usai Makan Siang

    Post  vani on Fri Dec 02, 2011 8:10 am

    Wanita Merasa Tak Cantik Usai Makan Siang


    Banyak wanita yang baru percaya diri keluar rumah setelah merasa puas dengan penampilannya di cermin. Berdasar sebuah penelitian, mereka yang peduli dengan penampilan hanya merasa cantik saat beraktivitas seharian, dua jam 22 menit.

    "Mayoritas perempuan meluangkan waktu di pagi hari untuk menciptakan penampilan terbaik mereka," kata Rebecca Wilson, pakar kecantikan dari The Imperial Leather SkinKind, yang memimpin penelitian, seperti dikutip dari laman The Frisky. "Rata-rata butuh waktu sekitar 38 menit untuk berdandan sebelum pergi."

    Setibanya di tempat kerja, wanita yang peduli penampilan semacam itu biasanya segera mencari cermin di toilet kantor. Mereka cenderung memiliki hasrat kuat untuk memastikan penampilannya masih prima.

    Sejumlah perlengkapan riasan sederhana pasti ada di tas. Mulai dari sisir untuk merapikan rambut, lisptik untuk melapisi ulang bibir, sapuan bedak, hingga kuas blush on untuk memastikan pipi masih merona. Keinginan memperbaiki riasan seperti ini biasanya muncul kembali sesaat sebelum makan siang.

    Sekitar 40 persen dari 2.000 wanita yang terlibat dalam studi ini mengatakan bahwa kecantikan mereka mulai terkikis setelah jam makan siang.

    Wanita cenderung sensitif dengan kecantikannya. Tak hanya soal riasan wajah, mereka juga mudah kehilangan percaya diri dengan penampilan rambutnya. Survei yang terhadap 1.000 wanita asal Amerika Serikat usia 18 hingga 65 menunjukkan, 20 persen wanita tegas menolak ajakan berkumpul bersama teman gara-gara mengalami sindroma 'bad hair day'



      Waktu sekarang Thu Mar 30, 2017 2:36 pm