Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Jual Beli Otak Manusia

    Share
    avatar
    tulanggadi

    Jumlah posting : 684
    Join date : 07.07.11

    Jual Beli Otak Manusia

    Post  tulanggadi on Mon Aug 01, 2011 1:28 pm

    Jual Beli Otak Manusia


    Alkisah diperkirakan pada zaman yang sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.

    Di suatu pasar barang bekas yang menjual otak :

    Pembeli : “Bang, ini otak bekas orang mana ?”

    Penjual : “Oh, ini otak bagus Den... Pinter-pinter.. Punya nya orang Amerika...!”

    Pembeli : “Harganya berapa, Bang ?”

    Penjual : “Murah kok, cuma $20.000”

    Pembeli : “Oo... Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?”

    Penjual : “Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang sih agak mahal.. $30.000 lah...!”

    Pembeli : “Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?”

    Penjual : “Oh.. itu sih otak dari Indonesia...!”

    Pembeli : “Harganya berapa, Bang..? Pasti Murah ya..?”

    Penjual : “Enak aja...! Itu yang paling mahal tau...! Harganya $50.000...!”

    Pembeli : “Gile Bang...! Kok bisa-bisanya gitu mahal...?”

    Penjual : “Terang aja mahal, tuh otak 90% baru... dulunya jarang di pake sama yang punya...

    Pembeli : “$#*&^$%#@*^%$@$.....?”



      Waktu sekarang Thu Apr 26, 2018 5:49 pm