Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Beda Keyakinan, Jennifer-Irfan Bachdim Mantap Nikah

    Share
    avatar
    Rhina Bagea

    Jumlah posting : 285
    Join date : 15.05.10
    Age : 41
    Lokasi : Rahampuu

    Beda Keyakinan, Jennifer-Irfan Bachdim Mantap Nikah

    Post  Rhina Bagea on Sun Jul 03, 2011 5:27 am

    Beda Keyakinan, Jennifer-Irfan Bachdim Mantap Nikah


    Jennifer Bachdim telah memberikan keterangannya beberapa waktu lalu bahwa ia akan segera menjadi isteri pesepakbola, Irfan Bachdim. Namun sayang, kabar bahagia tersebut langsung dibumbui kabar miring tentang keduanya.

    Keluarga Irfan disebut-sebut tidak merestui rencana pernikahan keduanya lantaran perbedaan keyakinan. Namun menurut manajer Jennifer, masalah itu tak akan jadi penghalang rencana pernikahan mereka.

    "Yang menjalankan kan mereka berdua bukan orang-orang di luar sana yang akan melaksakan pernikahan itu," ungkap Erick saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (30/6/2011) seperti dikutip dari detikhot.

    Lebih lanjut Erick mengatakan, Jennifer dan Irfan dirasa sudah sama-sama dewasa untuk bertanggung jawab atas apa yang akan mereka putuskan.

    "Mereka tahu mana yang benar dan tidak benar jadi biarlah mereka yang mengurus semua itu. Lagi pula yang mau menikah kan mereka jadi ya biarlah kita beri ruang untuk mereka," ungkap Erick.

    Isu-isu miring yang beredar selama ini tentang rencana pernikahan keduanya justru dianggap wajar oleh manajemen Jennifer. Bagi mereka hal tersebut sudah menjadi makanan biasa yang ada di dunia hiburan.

    "Keluarga keduanya sudah bertemu kok satu sama lain. Itu bukan satu kali, beberapa kali. Iya, memang bukan di Jakarta tapi di luar negeri tapi overall semuanya sudah sering bertemu. Masalah mereka mau menikah di mana nanti saja waktu preskon kita jelaskan," ucap Erick.


      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 10:37 am