Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Hura-Hura Petaka Nadila Ernesta

    Share
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1166
    Join date : 01.12.09

    Hura-Hura Petaka Nadila Ernesta

    Post  liana on Tue May 31, 2011 1:43 pm

    Hura-Hura Petaka Nadila Ernesta


    Ada yang berbeda dari kasus penyebaran foto syur selebritis Indonesia. Kalau Syahrini terlihat mesra dengan teman-teman dekatnya, maka Nadila Ernesta selain terlihat memakai one-piece swimsuit yang seksi, artis cantik ini juga terlihat memakai topi Polisi. Tentu saja hal tersebut lebih memercikan kontroversi dibanding foto Syahrini yang tersebar. Meskipun hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apakah Nadila benar dengan sengaja memakai topi tersebut ataukah itu hasil edit visual.

    Sebuah foto pribadi yang seharusnya menjadi dokumentasi peristiwa yang menyenangkan bersama teman-teman, berubah menjadi sebuah perbincangan nasional setelah foto tersebut tersebar melalui internet. Sejak itu pula mulai banyak yang ingin mengetahui, siapakah Nadila Ernesta.

    Selain kisah asmaranya bersama pemain drum Eno NETRAL, Nadila terbilang aktris yang cukup sering beredar di sinetron, FTV dan film horor layar lebar. Diawali dengan bermain di sinetron Inikah Rasanya (2004), aktris berumur 23 tahun ini juga tampil di berbagai sinetron lain seperti Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, Takdir Ilahi, Cinta Maia dan Pisang Goreng.

    Dua buah FTV berjudul 'Cantas dan Cinta' dan 'Kisah Cinta Surti dan Tejo' juga ikut dia bintangi. Tapi tentu saja aktingnya dalam film horor yang selalu diingat oleh banyak penggemar film. Bersama Ben Joshua, mahasiswi Institut Ilmu Fashion Indonesia ini terhitung dua kali berperan bersama di film Hantu Jembatan Ancol (2008) dan Hantu Rumah Ampera (2009). Selain itu ada juga film dengan judul kontroversial, 'Mau Lagi?' yang akhirnya diganti dengan judul Cintaku Selamanya (2008).




      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 10:40 am