Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ayah Tiri Penyebab Kaburnya Arumi Bachsin

    Share
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1166
    Join date : 01.12.09

    Ayah Tiri Penyebab Kaburnya Arumi Bachsin

    Post  liana on Sun Apr 17, 2011 12:18 pm

    Ayah Tiri Penyebab Kaburnya Arumi Bachsin


    Lambat laun mulai terungkap fakta mengapa artis Arumi Bachsin hingga dua kali kabur meninggalkan rumah orangtuanya. Bahkan kaburnya untuk kali kedua, Arumi melaporkan Maria Lilian Pesch, ibunya sendiri ke Polda Metro Jaya.

    Fakta-fakta itu diutarakan oleh teman curhat Arumi, Gupron--sekaligus orang yang mengantarkan Arumi ke lembaga perlindungan anak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Bahwasanya Arumi sudah tertekan metalnya sejak usia 12 tahun. "Jadi berdasar pengakuan Arumi banyak hal yang dia rasakan hingga Arumi merasa psikologisnya terganggu. Jauh sebelum usia 16, saat usia Arumi 12 tahun, dia (Arumi) juga pernah kabur karena mengetahui ternyata Rudi Bachsin bukan ayah kandungnya. Itu berdampak psikologis pada dirinya sampai usianya 16 tahun," ujar Gupron di Graha Global, Jakarta.

    Tak hanya itu, Arumi juga sering mengalami kekerasan fisik dan berbagai tekanan yang dilakukan orangtuanya, terutama ibunya. Hingga akhirnya, Arumi tidak bisa menahan semua itu dan meluapkannya disaat Arumi berusia 16 tahun. "Sebelum jadi artis dia juga pernah dipukul. Ada panggilan khusus dari ibunya yang menyakiti hatinya. Ada eksploitasi ekonomi dan seksual," ujar Gupron melanjutkan.

    Gupron yang dituduh keluarga Arumi sebagai salah satu orang sebagai dalang kaburnya Arumi, tidak bisa mengungkapkan banyak fakta secara mendetail. Ia memilih semua pengakuan Arumi terhadap dirinya akan diungkap dalam persidangan. "Ada rambu-rambu yang tidak boleh membuka telanjang semua fakta selain di persidangan. Biarlah nanti akan terbuka di pengadilan saja," ujar Adnan Buyung Nasution, SH, selaku kuasa hukum Gupron.


      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 10:34 am