Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    KD Resmi Jadi Istri Raul

    Share
    avatar
    sangia

    Jumlah posting : 623
    Join date : 18.02.11

    KD Resmi Jadi Istri Raul

    Post  sangia on Mon Mar 21, 2011 2:16 am

    KD Resmi Jadi Istri Raul


    Setelah melewati pasang surut, dan sempat putus hubungan, penyanyi Diva Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya resmi menjadi suami istri. Kedua pasangan ini melakukan ijab qabul di Masjid Nurul Iman, komplek Grand Hotel Sahid, Jakarta.

    "Kepada isteriku tercinta, mas kawin ini berupa separangkat alat sholat, saya serahkan kepadamu tunai. Semoga ada manfaatnya," ujar Raul kepada isterinya, Krisdayanti, usai melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu, 20 Maret 2011.

    Dalam prosesi akad nikah tersebut, Raul menyerahkan mas kawin berupa seperangkat perhiasan kepada Krisdayanti yang akrab dipanggil KD.

    "Suamiku tercinta Raul Lemos, Alhamdulillah, saya terima mahar ini, Insya Allah saya akan manfaatkan, semoga ridho Allah selalu menyertai kita," ujar KD usai menerima mahar yang diberiksan pasangan hidupnya tersebut.

    Usai ijab-qabul, pasangan yang sudah lama digosipkan berpacaran itu, tampil mesra bak pasangan resmi suami istri. Pada kesempatan itu, Raul mencium bibir KD sebanyak tiga kali. Tepuk tangan dan sorak sorai para tamu undangan terdengar cukup ramai di ruang masjid tersebut.

    Setelah melalui berbagai proses akad-nikah, kedua pengantin secara bergantian melakukan acara sungkeman kepada kedua orang tua masing-masing pengantin.

    VIVAnews yang mendapat kesempatan menyaksikan prosesi sakral tersebut, merasakan suasana haru diiringi isak tangis di ruangan masjid di kompleks hotel itu.

    Secara bergantian, Raul dan KD melakukan acara sungkeman ke hadapan orang tua KD, Trenggono dan Rachma Widadiningsih, dan Leopold Lemos, kakak Raul yang mewakili ayahandanya dan ibunda Raul, Esmeralda. Baik dua mempelai maupun orang tua terlihat menangis haru.

    Sejumlah artis terlihat hadir seperti Rossa, Iis Dahlia, Kristina, Alya Rohali, Desi Ratnasari, Sylvana Herman. Mereka mengabadikan diri dengan berfoto bersama dua mempelai seusai acara. Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno juga turut andil di hari bahagia diva musik Indonesia itu. Try bertindak sebagai saksi nikah pihak perempuan. [showbiz-VN]



      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 10:44 am