Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Mengenal Adrika Aduska Musilkova

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    Mengenal Adrika Aduska Musilkova

    Post  fla on Mon Feb 14, 2011 8:21 am

    Mengenal Adrika Aduska Musilkova


    Menjadi yang pertama tentunya pengalaman yang tak terlupa seumur hidup. Itulah yang dirasakan Adrika Aduska Musilkova ,gadis Slovakia yang menyelam di kolam raksasa Sea World Indonesia. Awalnya takut, setelah menyelam tak mau berhenti.”Welcome 12 destination North Jakarta,,Adrika ,,enjoy it

    Mendatangi kawasan Ancol Taman Impian tepatnya Sea World, Adrika disambu staf Manager PT Sea World Indonesa Tedy. Dengan memberikan gambaran besar kolam raksasa/aquarium ikan ini , Adrika yang menjadi model partai PAN, BNI, Sunsilk, Dancow dan Toshiba ini menikmati kawasan Sea World.

    Saat akan diajak untuk menyelam kolam raksasa, Adrika merasa takut sekali dan ingin ngacir pulang, namun dicegah para crew Sun TV. Sang manager Sea World membujuk halus Adrika.”Kalau sudah menyelam bakalan gak mau naik kembali,”kata Tedy kepada Adrika yang langsung penasaran.

    “Kamu yakin, saya takut dengan hiu, giginya tajam sekali,”tukas Adrika, namun ditenangkan karena akan didampingi dua instruktur jika menyelam.

    Adrika akhirnya ditemani seorang rekannya untuk menyelam dan menjalani simulasi selama 10 menit di kolam latih termasuk pernafasan dan membiasakan dengan perlatan selam.Usai terbiasa baik suhu dan pearlatan menyelam, kini Adrika bersiap untuk menyelam.

    Satu menit Adrika masih dikawal oleh dua instruktur, namun dimenit kedua Adrika telah melepas pegangannya dari sang instruktur. Nekat dan mencoba untuk menyelam di kedalaman aquarium raksasa Sea World. Meski timbul tenggelam, Adrika tetap semangat untuk menyelam.

    Adrika takjub dengan keragaman ikan di dalam aquarium dan beranda dengan mencoba ikan yang bersliweran dihadapannya. Saat dihampiri kura-kura raksasa, Adrika langsung menaiki punggung kura-kura dan berkeliling meski hanya sebentar.

    Meski 20 menit menyelam, Adrika langsung mengacungkan dua jempolnya.”Saya senang dan hebat, baru pertama saya bergembira bersama ikan-ikan ini,”ujar Adrika yang akan di ajak ke kolam hiu dan menolak dengan keras.

    “Saya takut sama hiu,meski dia masih anak,giginya tajam nanti kulit saya terkoyak,”ujar Adrika.

    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    Re: Mengenal Adrika Aduska Musilkova

    Post  fla on Mon Feb 14, 2011 8:27 am


    Adrika Aduska Musilkova adalah salahsatu host acara Reality Show Belajar Indonesia Trans TV. Gadis usia 25 tahun asal Slovakia mempunyai keingintahuan besar akan 12 jalur destinasi Jakarta Utara. Meski Adrika, sempat salah kostum saat berhadapan dengan Walikota Jakarta utara H.Bambang Sugiyono, namun tetap beberapa pertanyaan mengalir dari bibir mungilnya.

    Pengenalan 12 destinasi melalui tv touchscreen yang berada di lobby kantor Walikota Jakarta Utara dijelaskan secara gamblang oleh H Bambang Sugiyono mengenai kekayaan sesungguhnya wisata Jakarta Utara."Kita ada 12 kawasan destinasi dan memiliki 58 tujuan wisata di Jakarta Utara,"ujar H. Bambang kepada Adrika.

    Mulai dari kawasan ALam Muara Angke hingga kawasan Marunda, H.Bambang menuturkan kalau potensial wisata sangat beragam."kalau kita hendak mencari suasana alam kita bisa ke Taman Hutan Wisata Muara Angke , termasuk kuliner ada juga di kawasan tersebut dan sangat terkenal,"tutur H. Bambang.

    Adrika sendiri sempat menunjuk kawasan mesjid Luar Batang, Penjaringan dan H. Bambang yang mengetahui kalau Adrika seorang mualaf langsung dijawab mengenai sejarah masjid Luar Batang yang memang mempunyai sejarah panjang."Disini tepatnya masjid Luar Batang adalah mesjid bersejarah dan berdiri ratusan tahun lalu. Banyak kisah dan keunikan di kawasan ini sebagai tempat penyebaran Islam pertama kali di Jakarta,"kata H. Bambang.

    Adrika yang ingin mengunjungi beberapa lokasi di Jakarta Utara, oleh H. Bambang direkomendasikan untuk mengunjungi beberapa lokasi, seperti kawasan Ancol, Bahtera Jaya dan Sunda Kelapa."Kalau di Sunda Kelapa disana ada Galangan VOC, kamu bisa melihat keunikan disana, ada beberapa lokasi yang harus dikunjungi ada museum Bahari, Menara Syahbandar, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Galangan VOC,"papar H. Bambang.

    Adrika hanya manggut-manggut saat dijelaskan oleh H. Bambang dan sangat senang saat menerima peta dan buku mengenai Jakarta Utara."Terima kasih pak Walikota, saya akan menyusuri wisata di Jakarta Utara dan peta ini sangat membantu,"ujar Adrika yang sehari-hari adalah bintang iklan ini.


      Waktu sekarang Thu Jan 18, 2018 6:00 pm