Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Share
    avatar
    WitchSoft

    Jumlah posting : 52
    Join date : 10.01.11
    Age : 43
    Lokasi : Jakarta

    Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Post  WitchSoft on Fri Feb 04, 2011 11:42 pm

    Permisi para juragan dan juraganwati... wink
    ane mau promosi nih jejaring sosial buatan ane:
    CatchFriend (CF), artinya: "Kejar Teman"


    Belum 100% jadi sih, tapi sudah banyak yang daftar.
    Sengaja dibuka pendaftarannya agar orang2 bisa mengetahui proses development CF.
    Banyak yang penasaran.
    Nanti (jika sudah jadi) di CF ini teman-teman bisa bikin toko online, iklan baris, lelang, dsb.

    Ooh ya, kebetulan CF lagi ada promo, bekerja sama dengan Film Rumah Tanpa Jendela besutan produser & sutradara Aditya Gumay yang akan segera diputar di bioskop nasional Februari ini.

    Koleksi logo-logo Catchfriend:
    http://img209.imageshack.us/g/catchfriendlogosmallbro.png/
    Mohon doa restunya, karena saya dan teman saya menargetkan, jejaring ini untuk menggusur dominasi FB minimal di Indonesia.
    Terima kasih wink
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1168
    Join date : 01.12.09

    Re: Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Post  liana on Sat Feb 05, 2011 10:30 am

    WitchSoft wrote:Permisi para juragan dan juraganwati... wink
    ane mau promosi nih jejaring sosial buatan ane:
    CatchFriend (CF), artinya: "Kejar Teman"


    Belum 100% jadi sih, tapi sudah banyak yang daftar.
    Sengaja dibuka pendaftarannya agar orang2 bisa mengetahui proses development CF.
    Banyak yang penasaran.
    Nanti (jika sudah jadi) di CF ini teman-teman bisa bikin toko online, iklan baris, lelang, dsb.

    Ooh ya, kebetulan CF lagi ada promo, bekerja sama dengan Film Rumah Tanpa Jendela besutan produser & sutradara Aditya Gumay yang akan segera diputar di bioskop nasional Februari ini.

    Koleksi logo-logo Catchfriend:
    http://img209.imageshack.us/g/catchfriendlogosmallbro.png/
    Mohon doa restunya, karena saya dan teman saya menargetkan, jejaring ini untuk menggusur dominasi FB minimal di Indonesia.
    Terima kasih wink

    mantap finger
    semoga sukses menyaingi facebook, minimal mengalahkan netlog.com yang udah duluan eksis buatan dalam negeri


    congrat congrat congrat
    avatar
    WitchSoft

    Jumlah posting : 52
    Join date : 10.01.11
    Age : 43
    Lokasi : Jakarta

    Re: Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Post  WitchSoft on Sat Feb 05, 2011 8:57 pm

    setahu sy netlog punya org belgia:

    http://id.netlog.com/go/about
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1168
    Join date : 01.12.09

    Re: Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Post  liana on Sun Feb 06, 2011 11:09 am

    WitchSoft wrote:setahu sy netlog punya org belgia:

    http://id.netlog.com/go/about

    Yup
    Lupa edit kemarin yg benar adalah www.indogoo.com smile

    Sponsored content

    Re: Catchfriend.com, Jejaring Sosial Saingan FB, dari Indonesia

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Apr 25, 2018 4:56 pm